Solusi Kemitraan Kuliner Tahu Kekinian Bisa Dongkrak UMKM baru

Pandemi Covid-19 telah rata mengakibatkan ekonomi Dunia terguncang. Banyak pelaku usaha bangkrut, baik skala besar maupun UMKM. Sejumlah kalangan menilai, UMKM perlu digerakkan, sehingga roda perekonomian bisa kembali berputar. UMKM dinilai menjadi kunci keberhasilan pemerintah untuk memulihkan ekonomi saat pandemi dan pasca pandemi Covid-19. Dengan tujuan mendukung pemulihan ekonomi, dua perusahaan kuliner besar berpola kemitraan, Mitra Boga Ventura (MBV) dan Kulo Group kembali melakukan kolaborasi untuk sebuah konsep baru.

Mereka ingin ikut menggerakkan kembali roda ekonomi yang terempas wabah corona, terutama di kalangan pelaku usaha kecil. MBV dan Kulo Group menghadirkan gerobak kuliner Mo Tahu Aja!, yakni usaha berpola kemitraan untuk menjual tahu goreng dengan harga terjangkau. “Saat ini banyak orang mencari pemulihan ekonomi masing-masing, sehingga mereka mencari usaha dengan modal ringan agar bisa segera mendapatkan penghasilan,” ujar pimpinan grup MBV Michael Marvy Jonathan dalam keterangan tertulis, Rabu (30/9/2020)

Gerobak Emas Surabaya selalu mendukung terciptanya UMKM kecil dan menengah demi memajukan ekonomi di tengah ujian ini, semoga kami bisa selalu menjebatani dengan selalu lebih inovatif dan lebih murah dalam membuat stand Kuliner. Jangan ragu menghubungi kami untuk jadi mitra kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *